Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

PENGADILAN AGAMA TANGGAMUS MEMPEROLEH REKOMENDASI SERTIFIKAT ISO ISO 9001:2015 DARI AUDITOR EKSTERNAL

 

Kota Agung | pa-tanggamus.go.id

Pengadilan Agama (PA) Tanggamus pantas berbangga, betapa tidak, cucuran keringat dan kerja kerasnya terbayar sudah.
Jum’at (04/11/2016) 5 Safar 1438 setelah mengikuti audit eksternal oleh PT. TUV NORD Indonesia (Sukma Santosa) selama 2 hari Kamis sd Jum’at , (03-04/11/2016), akhirnya PA Tanggamus direkomendasikan meraih sertifikat ISO 9001:2015. Hal ini diungkapkan oleh Sukma pada penutupan audit eksternal di ruang sidang II Abu Musa Al –Asy’Ariy PA Tanggamus pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua,Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pegawai PA Tanggamus.
Sukma melanjutkan bahwa PA Tanggamus berhak meraih sertifikat ISO karena tidak ada temuan yang bersifat fatal (mayor) dan sangat berdampak terhadap pelaksanaan kegiatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, "Kita merekomendasikan PA Tanggamus untuk memperoleh Sertifikasi ISO karena memang tidak ditemukannya hal-hal yang bersifat ketidaksesuaian dan fatal (mayor) dan hanya ada beberapa saran perbaikan sebanyak 18 point, tapi sifatnya rekomendasi untuk perbaikan pada masa yang akan datang", tutur pria asal Bandung Jawa Barat ini.
 

Sodikin (Ketua PA Tanggamus) menuturkan di selah  pentutapan “  Ini semua hasil kerja team ,bukan hanya ketua, hakim atau pun ketua pelaksana ISO, akan tetapi ini adalah real kerja kita bersama, buah kerja keras kita sehingga kita mampu mencapainya. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai dan semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan sertifikasi ISO ini yang telah berakhir pada hari ini. Ini membutuhkan proses yang sangat panjang", tutur beliau. Selanjutnya, beliau juga mengungkapkan bahwa keberhasilan iini tidak terlepas dari keunggulan PA Tanggamus di bidang inovasi  layanan publik,  melalui TMC Mobile Court yang telah meraih juara III Nasional.

Diakhir acara penutupan wakil Ketua, Subarkah memberikan  arahan kepada semua keluarga besar PA Tanggamus, mari kita bekerja lebih baik lagi, semoga kedepan kita semua semakin solid, konsolidasi serta berintegritas, bagu membahu untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang imbasnya akan berdampak kepada kita semua sehingga terwujudnya pengadilan yang agung.

Di akhir acara Wakil ketua mengomandoi yel yes dan di ikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai, "€œISO : Alhamdulilah, Tanggamus: Ok ", sorak seluruh isi ruangan sidang II PA Tanggamus.

 

Comments  

#1 Indira 2016-11-09 15:26
lanjutkan PA. Tanggamus
semoga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik..

Add comment

Security code
Refresh