Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

RAPAT KOORDINASI

Guna meningkatkan kualitas dan prefesionalisme kerja di lingkungan Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang. Pada hari Jumat, 12 Mei 2017 yang lalu, mengadakan rapat khusus yang dihadiri pegawai jajaran Kepaniteraan dan pegawai jajaran Kesektariatan.

Rapat kerja yang dibuka oleh Sekretaris PA Tulang Bawang, Bapak Aswari, S.H tersebut dimulai pukul 9.00 WIB, dilanjutkan dengan intruksi yang berkaitan dengan kedisplinan pegawai PA Tulang Bawang

DSC00003

Pembukaan dan Himbauan Sekretaris PA Tulang Bawang, Bapak Aswari, S.H

Hal tersebut langsung disikapi dengan sigap oleh jajaran pegawai PA Tulang Bawang,. Tidak lupa Sekretaris Pengadilan Agama Tulang Bawang juga berpesan kepada jajaran pegawai dan staff PA Tulang Bawang untuk senantiasa meningkatkan etos kerja, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor bersama-sama agar terciptanya lingkungan kerja yang kondusif.

Selanjutnya koordinasi dari Panitera PA Tulang Bawang, H. Ahmad Syahab, S.H., M.H. , tidak jauh bda dengan Sekretaris PA Tulang Bawang, menyarankan Pegawai PA Tulang Bawang untuk selalu menjunjung tinggi professionalisme, jangan sampai ada transaksi yang tidak jelas dengan para pihak berperkara di Pengadilan Agama Tulang Bawang.


DSC00002

Peserta Rapat Koordinasi

Kemudian rapat kerja ditutup oleh Sekretaris yang menambahkan kepada para pegawai dan staff untuk menjunjung tinggi kedisiplinan dalam bekerja.

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA