Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

Mahasiswa IAIN PKL di Pengadilan Agama Tulang Bawang

Bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Tulang Bawang, Kamis, 23 Juli 2017,  ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang (Drs. Rahmat) menerima rombongan mahasiswa Institut Agama Islam Metro. Rombongan mahasiswa adalah program study Hukum Ekonomi Syariah, jurusan Syari’ah

Penyambutan PPL IAIN Metro

yang akan melakukan praktek kerja lapangan ( PKL ) selama lebih kurang 40 hari. Didampingi oleh dosen pembimbing rombongan mahasiswa tepat pukul 09.00 WIB diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang yang juga didampingi oleh Waka dan Panitera dan Sekretarisk Pengadilan Agama Tulang Bawang serta hakim Pembina. Pada kesempatan itu Ketua menyampaikan, bahwa hal ini adalah kerjasama yang baik antara PA Tulang Bawang (TUBA) dengan  IAIN Metro .

PPl, Dosen Pembimbing dan Pembimbing dari PA TUBA

Pesan Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang  kepada rombongan mahasiswa agar seluruh mahasiswa PKL untuk dapat mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya, timbalah pengalaman dan jaga nama baik almamater, karena pengalaman selama PKL akan berguna bagi mahasiswa jurusan syari’ah sebagai calon hakim dan panitera bila berminat untuk mengabdi di peradilan agama nantinya.

PPl, Dosen Pembimbing dan Pembimbing dari PA TUBA

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA