Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

Terik Matahari Tidak Bisa Menghalang Semangat yang Membara

kerja bakti Pegawai PA TUBA dan PPL IAIN Metro di Bebelakang Kantor PA TUBA

Jumat, 24 Juli 2017, Pengadilan Agama Tulang Bawang  mengadakan kerja bakti, yang diikuti oleh pegawai yang terdiri dari panitera, sekretaris dan semua pejabat stuktural dan fungsional serta pegawai honor dibantu juga oleh PPL IAIN Metro. Kegiatan ini dilakukan baik di dalam kantor maupun di luar  area kantor.

Dalam Kegiatan Kerja bakti ini, seluruh pegawai melaksanakan bersih – bersih kantor dan juga pembuatan tempat sampah dibelakang kantor. Walaupun cuaca terik panas, seluruh badan di basahi dengan keringat, seluruh peserta kerja bakti tidak putus dan terus semangat untuk mencapai kebersihan dan suasana undah nan nyaman pada kantor PA TUBA.

kerja bakti Pegawai PA TUBA dan PPL IAIN Metro di Bebelakang Kantor PA TUBA

Bersih secara fisik memang akan mendatangkan kesehatan fisik. Bahkan secara fisikpun nampak menjadi indah. Namun kebersihan dan kesehatan fisik tidak akan bermakna bila tidak diikuti dengan kebersihan dan kesehatan rohani, ucap Aswari Humpara, S.H. (Sekretaris PA Tulang Bawang).

Menurut Pengawas kerja bakti Drs. Uman M.Sy (Wakil Ketua PA Tulang Bawang) kerja bakti ini bermanfaat antara lain : 

  1. Terhindar dari wabah penyakit
    Kebersihan adalah hal utama dalam menjaga kesehatan. Dengan membersihkan lingkungan Instansi PA TUBA  akan terhindar dari penyakit. Jika Keadaan Kantor kotor, maka akan menimbulkan wabah penyakit.
  2. Kerja bakti dapat meningkatkan keakraban antara Pegawai, Honorer dan PPL IAIN Metro
    Diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, seluruh pegawai PA Tulang Bawang, Honorer dan PPL IAIN Metro, dapat saling membaur dan meningkatkan keakraban antara seluruh keluarga PA Tulang Bawang

 

Selvi menghilangkan lelah seusai Kerja bakti

 

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA