logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1439 H / 2018 M, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN - PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG

Berita Terkini

Terik Matahari Tidak Bisa Menghalang Semangat yang Membara

kerja bakti Pegawai PA TUBA dan PPL IAIN Metro di Bebelakang Kantor PA TUBA

Jumat, 24 Juli 2017, Pengadilan Agama Tulang Bawang  mengadakan kerja bakti, yang diikuti oleh pegawai yang terdiri dari panitera, sekretaris dan semua pejabat stuktural dan fungsional serta pegawai honor dibantu juga oleh PPL IAIN Metro. Kegiatan ini dilakukan baik di dalam kantor maupun di luar  area kantor.

Dalam Kegiatan Kerja bakti ini, seluruh pegawai melaksanakan bersih – bersih kantor dan juga pembuatan tempat sampah dibelakang kantor. Walaupun cuaca terik panas, seluruh badan di basahi dengan keringat, seluruh peserta kerja bakti tidak putus dan terus semangat untuk mencapai kebersihan dan suasana undah nan nyaman pada kantor PA TUBA.

kerja bakti Pegawai PA TUBA dan PPL IAIN Metro di Bebelakang Kantor PA TUBA

Bersih secara fisik memang akan mendatangkan kesehatan fisik. Bahkan secara fisikpun nampak menjadi indah. Namun kebersihan dan kesehatan fisik tidak akan bermakna bila tidak diikuti dengan kebersihan dan kesehatan rohani, ucap Aswari Humpara, S.H. (Sekretaris PA Tulang Bawang).

Menurut Pengawas kerja bakti Drs. Uman M.Sy (Wakil Ketua PA Tulang Bawang) kerja bakti ini bermanfaat antara lain : 

  1. Terhindar dari wabah penyakit
    Kebersihan adalah hal utama dalam menjaga kesehatan. Dengan membersihkan lingkungan Instansi PA TUBA  akan terhindar dari penyakit. Jika Keadaan Kantor kotor, maka akan menimbulkan wabah penyakit.
  2. Kerja bakti dapat meningkatkan keakraban antara Pegawai, Honorer dan PPL IAIN Metro
    Diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, seluruh pegawai PA Tulang Bawang, Honorer dan PPL IAIN Metro, dapat saling membaur dan meningkatkan keakraban antara seluruh keluarga PA Tulang Bawang

 

Selvi menghilangkan lelah seusai Kerja bakti

 

Add comment

Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi




PA Tanjung Karang PA Metro PA Kalianda PA Gunung Sugih
PA Tanggamus PA Kota Bumi PA Krui PA Blambangan Umpu



SIKEP Mahkamah Agung SIMARI Mahkamah Agung Perpustakaan SIPP Mahkamah Agung SIRUP LKPP SIWAS Mahkamah Agung PA Tulang Bawang