Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

SEMUA PEGAWAI WAJIB TANDA TANGAN  MAKLUMAT

Pemberian Amanah dari Drs. Rahmat kepada Peserta Apel (09/10)

Meninjak lanjuti maklumat KMA, KPA Tulang Bawang mewajibkan penandatangan fakta Integritas kembali dihalaman kantor PA. Tulang Bawang, satu persatu semua pegawai tanpa kecuali wajib menandatangani fakta integritas dihadapan KPA Tulang Bawang, hal tersebut dilakukan sebagai wujud kotmitmen dan penegasan agar bekerja dengan berpegang pada kaidah-kaidah etika. Hal tersebut juga disampaikan KPA (Drs. Rahmat) dalam amanah apelnya. “Ini Penegasan bagi semua, bahwa siapa yang melanggar harus siap dengan resikonya”.

Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang Drs. Rahmat. menyampaikan juga beberapa hal  yaitu “ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua, bapak/ibu Hakim, Panitera, sekretaris, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai dan pegawai Kontrak pada Pengadilan Agama Tulang serta mahasiswa/mahasiswi PPl IAIN Metro, yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menyambut Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dari badilag, pada tanggal rabu 04 Oktober 2017 sampai selesai” ujar Rahmat.

 

Suasana Apel tanggal 09 Oktober 2017

Untuk itu diharapkan kepada kita semua untuk segera menyelesaikan segala temuan yang ada, tidak harus menunggu hasil pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, ujar ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang.

Lebih lanjut ketua pengadilan Agama Tulang Bawang mengingatkan kepada seluruh peserta Apel pagi untuk tetap meningkat disiplin kinerja sebagai aparatur dengan bersikap dan berprilaku sebagai aparatur negara,  sebagai pelayanan masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Penandatanganan pernyataan oleh seluruh Pegawai PA Tulang Bawang

 

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA