Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

Semangat Berani Bersatu di HUT Sumpah Pemuda PA TUBA

 

seluruh pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang mengikuti hari sumpah pemuda yang ke 89

Jumat 27 Oktober 2017, seluruh pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang mengikuti hari sumpah pemuda yang ke 89, baik dari hakim, pegawai struktural dan fungsional beserta seluruh staf honorer, pembina upacara pada HUT sumpah pemuda ini wakli Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang (Drs. Uman M.Sy), sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin upacara HUT  ini Ro’i Syarief (honorer pada PA Tulang Bawang).

Pengibaran Bendera memperingati HUT Sumpah Pemuda yang ke 39

Pelaksanaan upacara ini sesuai dengan surat edaran sekretaris Mahkamah Agung Republik Indinesia  nomor 939 / SEK/ HM.01.02 / 10 / 2017 yang menindak lanjuti surat edaran dari Menteri Pemuda dan Olah raga Nomor :10.13.1 / MENPORA / DII / X / 2017, tanggal 13 Oktober 2017 dengan mempertemakan “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”.

Pembacaan sambutan Menteri Pemuda dan Olah raga oleh Drs. Uman M.Sy (Waka PA Tulang Bawang)

Begitu juga dengan pembinaan yang disampaikan Waka PA Tuba, warga Peradilan harus mempunyai semangad kepemudaan dan harus menyatukan hati kita, agar dalam pekerjaan dan kegiatan di kantor PA Tulang bawang ini kita berhamonis, tentram, dan saling bekerja sama dalam menyelesaiakan pekerjaan, sesuai dengan tema sumpah pemuda yang ke 89 Indonesia  “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”, ujar Uman.

Foto Bersama seluruh PA Tulang Bawang seuasai mengikuti Upacara HUT Sumpah Pemuda ke 89, didepan halan kantor PA Tulang Bawang

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA