Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

“A excellent” For PA Tulang Bawang

TIM SAPM PA TUBA di Makasar, Ketua PA Drs. Rahmat (kanan), Panitera PA TUBA H. Sahmad Syahab, S.H., M.H., (ke dua dari kanan), wakil Ketua PA TUBA Drs. Uman, M. Sy (kiri), Sekretaris PA TUBA Aswari Humpara, S.H, (ke dua dari kiri)

          Rabu, 29 November 2017 bertempat di Ballroom Hotel Clarion Makasar, PA Tulang Bawang Memperoleh sertifikat Aakreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Prof, Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H., dan diterima oleh Ketua PA Tulang Bawang Drs. Rahmat didampingi oleh wakil Ketua PA Tulang Bawang Drs. Uman, M. Sy, sekaligus sebagai Ketua SAPM serta Panitera PA Tulang Bawang H. Ahmad Syahab, S.H., M.H., sebagai penanggung jawab bidang Kepaniteraan dan Sekretaris PA Tulang Bawang Aswari Humpara, S.H, sebagai Penanggung Jawab bidang Sekretariatan.

          PA Tulang Bawang memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) bersama 4 Peradilan Agama lainnya se Propinsi Lampung yaitu :

  1. PA. Kalianda Kelas 1 B dengan peringkat A Excellent
  2. PA. Tanggamus Kelas 1 B dengan peringkat A Excellent
  3. PA. Kota Bumi Kelas II dengan peringkat B
  4. PA. Kota Krui Kelas II dengan peringkat B

          Atas pencapaian yang diraih oleh PA Tulang Bawang ini Ketua PA Tulang Bawang Drs. Rahmat mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pegawai PA Tulang Bawang atas kerja keras dan pengorbanannya dalam mencapai Akreditasi Penjaminan Mutu. Seperti yang dikutip dari ucapan Beliau “Bahwa PA Tulang Bawang bekerja dalam diam”, selanjutnya akreditasi ini akan diadakan penilaian kembali setiap satu tahun selama tiga tahun yaitu, pertama tanggal 21 November 2018, kedua tanggal 21 November 2019 dan ketiga 21 November 2020, oleh karena itu, beliau mengajak seluruh Pegawai PA Tulang Bawang untuk terus memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan “mempertahankan lebih sulit dari pada meraih”.

 

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA