Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG MENGADAKAN FAMILY GATHERING DI PANTAI SARI RINGGUNG

Family Gathering di Pantai Sari Ringgung

Menggala (04/12/2017)— pada tanggal 03 desember 2017, Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang mengadakan acara  Family Gathering sekaligus Pembukaan Rapat Kerja Tahun 2018. Acara yang dilaksanakan di lokasi pariwisata ternama Pantai Sari Ringgung, Kabupaten Pesawaran ini mengambil tagline “Mari Bersama Mempertahankan Performa Kinerja Menuju Pelayanan Publik Luar Biasa”

“Acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas prestasi Pengadilan Agama Tulang Bawang berhasil meraih akreditasi dengan predikat A Excellent dalam program Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang digulirkan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. Capaian ini mustahil terwujud tanpa kerja keras seluruh aparat pengadilan yang telah kompak berkarya dan rela lembur bermalam-malam juga dukungan istri atau suami atau anak-anak di rumah. Karena itu prestasi ini adalah milik kita semua”

Demikian laporan panitia pelaksana sekaligus panitera PA Tulang Bawang, Ahmad Sahab, SH., MH di hadapan peserta yang memadati aula utama Pantai Sari Ringgung yang terdiri atas pejabat atau pegawai dari unsur hakim, kepaniteraan dan kesekretariatan, termasuk honorer beserta keluarga masing-masing.

Acara yang berhasil menarik antusiasme warga pengadilan itu terdiri atas rangkaian mata acara menarik, antara lain potong tumpeng dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih pengadilan, perlombaan untuk anak-anak, team work building, pembagian doorprize serta acara bebas untuk mengeksplorasi keindahan pantai yang terkenal dengan pasir timbul dan  masjid apung ini.

Namun demikian, wakil Ketua PA Tulang Bawang, Drs. H. Uman, M.Sy  mengingatkan kepada seluruh warga pengadilan agar tidak puas dengan capaian prestasi akreditasi akan tetapi harus tetap konsisten mempertahankan kinerja agar tujuan sesungguhnya dari SAPM terwujud.

Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu (SAPM) Mahkamah Agung RI dari WAKA PA TUBA ke Asessor Internal PA TUBA Irkham Soderi,SHI., MHI.

Penyerahan Sertifikasi Penghargaan dari Pimpinan PA TUBA kepada seluruh Pegawai PA TUBA yang di wakili oleh Irkham Soderi,SHI., MHI.

“Predikat A excellent bukan akhir perjuangan, melainkan awal perjuangan yang sesunggungnya untuk mewujudkan pelayanan publik yang dicita-citakan. Ke depan kita hasil kita hari ini akan diuji atau di-assment lagi, apakah kita benar-benar layak untuk menyandang predikat dan amanah yang luar biasa ini.” Ungkapnya.

Eksplorasi keindahan Pantai Sari Ringgung

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA