Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

SOSIALISASI & DDTK SIPP VERSI 3.0.2 TULANG BAWANG

Sosialisasi dan DTTK SIPP versi 3.0.2 PA Tulang Bawang

Kamis 4 Oktober 2018  bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tulang Bawang berlangsung kegiatan sosialisasi dan DDTK SIPP terbaru versi 3.2.0.  Kegiatan sosialisasi SIPP yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pegawai Struktural, Pegawai Fungsional serta honorer Pengadilan Agama Tulang Bawang.

Pembukaan kegiatan yang dilakukan Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang sekaligus pemberian arahan kepada seluruh pegawai Pengadilan TUBA, dalam pengarahanya, Ketua menyampaikan “

1.      Ucapan terima kasih atas pencapaian Pengadilan Agama Tulang Bawang mendapatkan SIPP dengan jona area hijau di Mahkamah Agung.

2.      Prestasi PA Tulang Bawang yang sudah didapat, jangan sampai hilang, dengan kata lain, di tahun 2018 kinerja Pegawai PA Tulang Bawang jangan sampai menurun, khususnya di bidang SIPP yang sudah mendapatkan area jona hijau.

3.      Ketua menyampaikan harapan bahwa pegawai-pegawai yang terkait dengan kegiatan yang menyangkut SIPP harus benar-benar memperhatikan DTTK SIPP agar semua pegawai dengan mudah mempraktekannya, karena SIPP versi 3.2.0 ini mempunyai fitur yang lebih kompleks dari versi sebelumnya.

Acara Selanjutnya Pengarahan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang, poin –poin pengarahan beliau adalah :

1.      Diharapkan pada wibeside Pengadilan Agama Tulang Bawang mudah di akses oleh Publik

2.      Pengupload berita di wibe side lebih ditingkatkan

3.      Pengiriman artikel ke badilag harus di Optimalkan

Acara selanjutnya adalah pengarahan dan penjelasan oleh Operator SIPP (Agus Muslim tentang Program SIPP versi 3.2.0 (versi tahun 2018) yang akan dipakai di Pengadilan Agama Tulang Bawang.

Sertifikat penghargaan Nilai 94,4 % SIPP yang diraih PA Tulang Bawang

 

 

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA