Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 63

Audit PTA Bandar Lampung terhadap KPA/KPB

SAVE 20200717 1044451

Rabu 15 Juli 2020 Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung melakukan audit terhadap Kuasa Pengguna Anggaran dan Kuasa Pengguna Barang Pengadilan Agama Tulang Bawang. Sesuai dengan Surat Perintah Tugas Ketua PTA Bandar Lampung nomor : W8-A/1086/kp.01.1/7/2020 tanggal 13 Juli 2020. Audit ini dilakukan karena KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) / KPB (Kuasa Pengguna Barang) PA Tulang Bawang, dalam hal ini Sekretaris mendapat promosi dan mutasi menjadi Sekretaris PA Kotabumi. Auditor PTA Bandar Lampung terdiri dari Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Bandar Lampung Medi Efendi, S.Pd., M.H. dan Pengolah Daftar Gaji Sub Bagian Keuangan PTA Bandar Lampung Berniati, S.E., M.H., serta Adm Tata Usaha & Rumah Tangga PTA Bandar Lampung Andi Surya Kurniawan.

SAVE 20200717 1044291

Pembinaan dan Pengawasan dalam rangka audit KPA/KPB ini berjalan lancar tanpa kendala. Berkas-berkas dan Dokumen yang diminta oleh Auditor dapat disediakan dengan baik oleh PA Tulang Bawang. Dokumen Keuangan yang terdiri dari DIPA, LRA, RKA-K/L, dan sebagainya diberikan oleh pegawai PA Tulang Bawang kepada Auditor dan tidak ditemukan kesalahan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaannya. Serta dokumen BMN yang diperiksa juga cukup lengkap dan tidak ditemui kekurangan yang berarti. Auditor PTA Bandar Lampung dalam Pembinaan dan Pengawasan ini memberikan beberapa masukan dan nasehat kepada pegawai PA Tulang Bawang khususnya bagian Kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris.

SAVE 20200717 1044061

Audit yang dilaksanakan karena mutasinya Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Kuasa Pengguna Barang berjalan lancar dan selesai pada sore hari. Auditor PTA menyerahkan Laporan Hasil Audit dan mengapresiasi kinerja Kesekretariatan PA Tulang Bawang. Dari beberapa Pengadilan Agama yang diaudit di wilayah PTA Bandar Lampung karena mutasinya Sekretaris, PA Tulang Bawang memperoleh nilai terbaik. Setelah audit selesai, Para Auditor pamit untuk kembali ke PTA Bandar Lampung dan foto bersama Pimpinan PA Tulang Bawang. Auditor PTA Bandar Lampung juga mengucapkan selamat kepada Sekretaris PA Tulang Bawang Aswari Humpara, S.H. dengan promosi dan mutasi kalil ini.

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL