logo pa tulangbawang

                     ZI2023

PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDART PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN - JIKA ANDA MENGALAMI KELUHAN DAN PUNGUTAN DI LUAR YANG DITENTUKAN DALAM PELAYANAN YANG DI BERIKAN, ANDA DAPAT MELAPORKANNYA LANGSUNG KE DIRJEN BADAN PERADILAN AGAMA MELALUI PESAN WHATSAPP (081212367307) - PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG GO ACTION GO EXCELLENT CAKAP

Ditulis oleh Staf Pengadilan on . Dilihat: 758

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DUA PEJABAT BARU

KESEKRETARIATAN DAN SATU PANITERA PENGGANTI

pelantikan1

Pelantikan Pegawai PA Tulang Bawang

          Setelah kosong sejak November 2018, akhirnya jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Tulang Bawang terisi. Pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 Ketua PA Tulang Bawang H. Soleh, Lc., MA melantik dan mengambil sumpah jabatan Sri Widaryani, SE., M.H sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan. Sebelumnya Sri Widaryani bertugas di PA Tanjung Karang. Pejabat lain yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Irwan Hidayat, S.H.I. sebagai Kasubbag PTIP (Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan) dan Reza Reski Arisandi, S.H.I. sebagai panitera pengganti. Irwan bukanlah orang baru di lingkungan PA Tulang Bawang. Sebelumnya ia bertugas sebagai kasir di meja satu PA Tulang Bawang dan mendapatkan promosi untuk menjabat sebagai Kasubbag PTIP setelah pejabat sebelumnya Destia Fauzi Soderi SE., MM mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Sedangkan Reza Reski Arisandi sebelumnya bertugas di PA Kalianda dan dimutasi ke PA Tulang Bawang setelah dinyatakan lulus tes sebagai panitera pengganti. Hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua PA Kalianda Dra. Hj. Sartini, S.H., M.H bersama beberapa pegawainya, wakil ketua PA Tanjung Karang beserta rombongan dari pegawai PA Tanjung Karang, perwakilan dari Pengadilan Negeri Menggala dan keluarga pejabat yan baru dilantik. Setelah dilantik, satu persatu pejabat tersebut memperkenalkan diri terkait keluarga dan perjalan karirnya selama menjadi ASN di lingkungan Pengadilan Agama wilayah PTA Bandar Lampung.

b

Sambutan Ketua PA Tulang Bawang (H. soleh, Lc., MA)

          Ketua PA Tulang Bawang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat dan panitera pengganti yang baru dilantik. Ketua meminta Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag PTIP dan panitera pengganti yang baru menduduki jabatan tersebut untuk memahami dan mempelajari tupoksi jabatan masing-masing dan langsung melaksanakannya terlebih lagi yang terkait dengan program unggulan Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama (Badilag). Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Yunanto, S.H.I., M.H. salah seorang hakim PA Tulang Bawang, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat kepada para pejabat dan panitera pengganti yang baru dilantik dari tamu undangan.

c

Foto bersama pegawai PA Tulang Bawang

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

istagram pa_tulangbawang

Facebook logoPengadilan Agama tulang Bawang

wa 082177253337

youtube Pengadilan Agama Tulang Bawang

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL