Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 39

IMG 20190916 WA00091

Mahkamah Agung pada tanggal 12 & 13 September 2019 mengadakan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial untuk Empat Lingkungan Peradilan Se-Wilayah Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, yang dilaksanakan di Hotel Premier BW Suite Belitung dan dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH.,MH beserta para pimpinan Mahkamah Agung, Para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama sewilayah Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Bengkulu dan Lampung.

Acara dimulai pada Kamis malam dan dilanjutkan esoknya sampai Jum'at sore. Adapun Narasumber yang mengisi acara yaitu Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang non yudisial, Hakim Agung, Hakim Ad Hoc,Para Ketua Kamar, Panitera Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkamah Agung, dan Pejabat Eselon I & II Mahkamah Agung.

Para Pimpinan Mahkamah Agung dalam Pembinaan tersebut menganalisa kendala-kendala dan masalah yang dihadapi Satker-satker di Empat Lingkungan Peradilan, serta memotivasi para Pimpinan Satker untuk terus meningkatkan Performa Lembaganya. Salah satunya tentang SIPP yang persentasenya untuk satker di Wilayah Empat Provinsi masih belum ada yang masuk peringkat atas, Dimana jumlah perkara di empat Provinsi ini tidak sebanyak di Pulau Jawa. Serta untuk meningkatkan Pelayanan kepada Pencari Keadilan, tiap Satker harus mengembangkan Inovasi & Aplikasi dalam melayani Para Pencari Keadilan, yang mana di Zaman Milenial ini Masyarakat semakin melek IT.IMG 20190916 WA00121

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL