Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 14

HUT Dharmmayukti Karini Provinsi Lampung

ss

 

              Pada hari Rabu & Kamis tanggal 4-5 September 2019 Dharmmayukti Karini Provinsi Lampung menyelenggarakan HUT yang ke-XVII di Pengadilan Tinggi Tanjung Karang. Acara ini dihadiri oleh seluruh Anggota Dharmmayukti Karini dari Empat Lingkungan Peradilan yang berada di wilayah Provinsi Lampung. Rangkaian acara terdiri dari penyampaian materi pada hari pertama dan perlombaan pada hari kedua.

              Materi yang disampaikan dalam acara ini tentang Keprotokolan Mahkamah Agung dan Public Speaking. Diharapkan dengan mengikuti acara ini, selain dalam rangka mempererat silaturrahmi juga agar seluruh anggota Dharmmayukti Karini Provinsi Lampung memahami tentang Keprotokolan Mahkamah Agung dan Public Speaking. Sehingga dalam mengikuti acara-acara resmi di lingkungan kantor, anggota Dharmmayukti Karini paham tentang tata cara dan urutan Keprotokolan dan bisa tampil di depan umum dengan baik dengan memahami tata cara public speaking.

              Materi tentang keprotokolan Mahkamah Agung disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan tinggi Tanjung Karang Dr. Ridwan Mansyur, S.H., M.H. Beliau menyampaikan tentang seluk beluk Keprotokolan yang terdiri dari tata cara dalam mengadakan acara, warkat/ tata cara dalam persuratan, dan tata cara dalam mengadadkan upacara. Adapun materi tentang Public Speaking disampaikan oleh Hakim Tinggi Pengadilan tinggi Tanjung Karang Dr. Hj. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H. Materi yang disampaikan yaitu tentang tata cara komunikasi dengan massa, berbicara di hadapan orang banyak pada acara resmi seperti menjadi MC (Master of Ceremony), tampil untuk presentasi, memberi Kata Sambutan,dsb. Materi-materi ini sangat penting dan diperlukan oleh setiap anggota Dharmmayukti Karini sebagai modal ilmu dalam mengikuti dan menyelenggarakan acara-acara resmi Dharmmayukti Karini.

              Pada hari kedua diadakan lomba Public Speaking sebagai penerapan dari materi yang didapatkan di hari pertama. Pada kesempatan ini Ibu Hakim pengadilan Agama Tulang Bawang Fitri, S.H.I., M.H. mendapatkan juara 1 dan menerima Piagam Penghargaan serta hadiah dari Pimpinan.

zz

            

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL