Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 28

Peringatan Hari Pahlawan yang ke-74

mari

          Senin tanggal 11 November 2019 Pengadilan Agama Tulang Bawang memperingati hari Pahlawan yang ke-74, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Tulang Bawang dan dipimpin oleh YM Hakim Yunanto, S.H.I., M.H. serta diikuti oleh semua pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang. Tema hari pahlawan tanggal 10 November 2019 ini "Aku Pahlawan Masa Kini", dengan tema ini diharapkan segenap Pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang dapat meresapi dan memaknai hari pahlawan dengan menghargai jasanya dan membuktikan dengan melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI.

          Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

          Jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta, bahkan nyawa. Sekarang, untuk menjadi pahlawan, bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa, dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, membawa harum nama bangsa di mata internasional. Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain. Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia Maju.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL