Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 15

Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Tulang Bawang

Menggala, Senin 23 Desember 2019 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang memperingati Hari Ibu dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Pengadilan Agama Tulang Bawang sebagai salah satu Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Kabupaten Tulang Bawang ikut berpartisipasi dengan mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan Pemerintah Kabupaten. Dimulai dengan Jalan sehat dan senam bersama yang langsung dipimpin oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H., dan dari Pengadilan Agama Tulang Bawang diikuti oleh Pimpinan beserta Ibu-ibu Dharmmayukti Karini.

Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya mengatakan bahwa kita merayakan hari ibu dengan jalan sehat dan senam bersama ini serta menyanyikan lagu kasih ibu bersama, agar di hati kita tertanam bahwa apapun posisi dan kondisi kita, kita harus tetap menghormati dan mendoakan orangtua, serta mengenang perjuangan orangtua khususnya Ibu yang telah berkorban Jiwa dan raga untuk kita anak-anaknya.

                                                                                                                                   

  b   a           

Kemudian di siang harinya diadakan kegiatan sosial khusus Ibu-ibu di Gedung Serbaguna Pemkab Tulang Bawang, yang dimotori oleh GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Tulang Bawang yang terdiri dari Ibu-ibu PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Organisasi lainnya dari Dinas-dinas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Dari Pengadilan Agama Tulang Bawang dihadiri oleh Bapak Ketua H. Soleh, Lc., M.A. dan Ibu Citra Adriyanti, S.E. beserta Ibu-ibu Dharmmayukti Karini. Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang sejarah hari ibu, dan beberapa pencapaian kegiatan Ibu-ibu di Kabupaten Tulang Bawang, serta partisipasi Pemerintah Kabupaten dalam memajukan dan menyokong peran penting Ibu-ibu. Seperti bantuan-bantuan yang telah berhasil direalisasikan Pemkab Tulang Bawang kepada Ibu-ibu. Juga diadakan kegiatan sosial berupa donor darah dan pembagian mobil ambulance untuk Pemerintah Desa pada peringatan hari ibu ini.

Pengadilan Agama Tulang Bawang dalam tiap kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten berusaha terus untuk ikut berpartisipasi dan ikut membangun daerah demi kaemajuan bersama.

     

   c     d

                                                                                                                                        

 

 

 

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL