Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 75

Pencegahan Virus Corona di Pengadilan Agama Tulang Bawang

virus

Selasa 17 Maret 2020 Pengadilan Agama Tulang Bawang melaksanakan Sidang di luar Gedung / Sidang Keliling di Balai Kampung Penawar Rejo, Kec. Banjar Margo, Kab. Tulang Bawang. Ada yang berbeda dari Pelaksanaan Sidang Keliling pada selasa minggu ini, karena musim penyebaran virus corona di Negara kita namun pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan tetap berjalan. Maka Pengadilan Agama Tulang Bawang memberikan Hand Sanitizer kepada Para pihak yang akan mengikuti Persidangan. Ketika akan memasuki Ruang Sidang di Balai Kampung Penawar Rejo, Petugas jaga sidang Pengadilan Agama terlebih dahulu memberikan hand sanitizer kepada para pihak. Hal ini dilakukakan sebagai tindakan pencegahan dalam menghadapi Virus Corona Covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita.

Selain dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa, ikhtiar nyata pun kita lakukan dengan selalu menjaga kebersihan. Telebih dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, Aparatur Pengadilan Agama Tulang Bawang yang tetap menjalankan tugas seperti biasa diminta lebih berhati-hati karena selalu berinteraksi dengan masyarakat pencari keadilan setiap harinya. Pimpinan Pengadilan Agama Tulang Bawang dalam masa mewabahnya virus sekarang ini mengintruksikan tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya. Namun ditekankan untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan serta berusaha menjaga jarak dalam berinteraksi melayani masyarakat.

Semoga kita semua selalu berada dalam Lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, terlebih ketika menjalankan tugas, semoga apa yang kita lakukan dinilai sebagai ibadah di sisiNYA, Amin Ya Rabbal Alamin.   

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL