Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 88

Rapat Evaluasi PMPZI Penilaian Bawas MA RI

IMG 20200618 WA0010

Pengadilan Agama Tulang Bawang melaksanakan Rapat Evaluasi PMPZI terkait penilaian Bawas Mahkamah Agung RI yang telah keluar di Aplikasi PMPZI Mahkamah Agung RI. Rapat dimulai pada pukul 13.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tulang Bawang sesuai dengan Surat Undangan Ketua PA Tulang Bawang Nomor W8-A7/563/OT.01.3/6/2020 tanggal 17 juni 2020. Rapat dihadiri oleh Pembina Tim ZI, Ketua Tim ZI, Koordinator Area, dan seluruh anggota Tim Pembangunan ZI PA Tulang Bawang.

Ketua PA Tulang Bawang YM H. Soleh, Lc., M.A. selaku Pembina Tim Pembangunan ZI membuka rapat dengan memaparkan evaluasi dan penilaian dari Bawas MA RI secara umum dan mengkonfirmasi ke Koordinator area masing-masing tentang sejauh mana tindak lanjut yang telah dilakukan, kendala-kendala yang dihadapi, dan mencoba mencari solusi bersama terhadap kendala yang dihadapi. YM Nur Said, S.H.I., M.Ag. selaku Ketua Tim Pembangunan ZI juga menanggapi dan memberikan beberapa solusi serta memotivasi tim agar tetap semangat mempelajari evaluasi dari Bawas MA RI dan melakukan perbaikan-perbaikan sesuai yang diinginkan Tim Penilai.

IMG 20200618 WA0009

Koordinator area secara bergantian memaparkan progress tindak lanjut yang telah dilakukan. YM Nur Halimah, S.H.I. dari Area 1 memaparkan kendala tentang Monitoring dan Evaluasi dalam area 1 yang harus dilengkapi. Dan langsung ditanggapi oleh Ketua Tim ZI bahwa Monitoring dan Evaluasi harus dilakukan secara continue oleh tiap area dalam bentuk konsolidasi ataupun rapat terbatas. Kemudian dari Area 2 Ibu Panitera Sunlina Baiti, S.H. memaparkan tentang kendala dalam teknis upload eviden yang tidak terbaca karena ukuran file yang terlalu besar dengan jumlah eviden yang cukup banyak. Selanjutnya Area 3 yang dipimpin oleh Sekretaris Bapak Aswari Humpara, S.H. memaparkan tentang kendala Laporan Monev SKP yang semestinya dilaksanakan tiap bulan untuk mendapat nilai maksimal. Dan langsung ditanggapi Ketua Tim ZI bahwa kedepannya jika memungkinkan untuk mencapai nilai maksimal maka harus dilaksanakan monev tiap bulannya, namun jika dalam waktu dekat belum memungkinkan maka target penilaian mesti diturunkan.

IMG 20200618 WA0008

Selanjutnya dari Area 4 yang dikoordinatori YM Fitri, S.H.I., M.H. tidak ada catatan dari Tim Penilai. Dan diteruskan Area 5 yang dipimpin YM Maulina Nuril Izzati, S.Sy. memaparkan tentang Monev Whistle Blowing System yang harus dilengkapi dan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat. Dan terakhir Area 6 dengan Koordinator YM Yunanto, S.H.I., M.H. memaparkan kendala mencari eviden dari kegiatan monev tahun berlalu. Serta secara global beliau menyampaikan bahwa tiap area harus memahami apa yang diinginkan Tim Penilai Bawas MA RI sehingga bisa memberikan eviden yang tepat karena eviden itu sendiri bersifat dinamis.

Bapak Ketua PA Tulang Bawang mengintruksikan kepada tiap area agar segera menindaklanjuti evaluasi dari Bawas MA RI dan agar semua anggota Tim ZI bersinergi melengkapi kekurangan-kekurangan yang menjadi catatan

 

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL