Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 16

Rapat Evaluasi & Tindak Lanjut Pengawasan PTA Bandar Lampung

SAVE 20200730 1459351

Kamis 30 Juli 2020 Pengadilan Agama Tulang Bawang melaksanakan Rapat Evaluasi & Tindak Lanjut Pengawasan PTA Bandar Lampung sesuai dengan Undangan Ketua PA Tulang Bawang dalam surat nomor : W8-A7/719/OT.01.3/7/2020 tanggal 29 Juli 2020. Rapat dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB di Ruang Sidang Utama PA Tulang Bawang dengan dihadiri semua Pegawai PA Tulang Bawang. Rapat ini dilakukan sebagai evaluasi dan tindak lanjut dari hasil Pembinaan dan Pengawasan PTA Bandar Lampung pada tanggal 27-28 Juli 2020. Rapat dipimpin oleh Ketua PA Tulang Bawang YM H. Soleh, Lc., M.A. dan beliau langsung menanggapi hasil pembinaan dan pengawasan tersebut dengan segera menginstruksikan kepada semua jajaran pegawai PA Tulang Bawang di semua lini Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk langsung menindaklanjuti temuan hasil pembinaan dan pengawasan tersebut.

SAVE 20200730 1459261

Semua pegawai harus langsung melakukan perbaikan-perbaikan sebagaimana diinstruksikan Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Bandar Lampung. Tindak lanjut atau perbaikan yang harus segera dilaksanakan ini diklasifikasikan menjadi mana yang merupakan kewajiban individu masing-masing pegawai dan mana yang menjadi kewajiban tiap sub bagian yang menjadi tanggung jawab pegawai sesuai bagian kerja dan tupoksinya. Dalam hal kewajiban individu maka harus dilaksanakan secara pribadi oleh tiap pegawai, sedangkan dalam hal kewajiban per sub bagian maka dilaksanakan oleh tim sesuai dengan tupoksi dan dalam hal tertentu ditunjuk pula tim penanggung jawabnya.

Selanjutnya Wakil Ketua PA Tulang Bawang YM. Nur Said, S.H.I., M.Ag. menguraikan tiap temuan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Bandar Lampung dan mengevaluasi serta mencarikan solusi bersama guna bisa segera melakukan tindak lanjut dalam waktu dekat. PA Tulang Bawang merupakan rumah kita bersama sehingga rasa memiliki harus ada dalam diri tiap pegawai, dan harus ada persepsi yang sama dalam melakukan perbaikan-perbaikan untuk kebaikan bersama. Semua pegawai harus bersinergi dan saling membahu menyelesaikan tiap permasalahan yang ada dan mencarikan solusi bersama bagaimana melakukan perbaikan-perbaikan yang semestinya. Kemudian Bapak Wakil Ketua juga mempersilahkan tiap pejabat menyampaikan kendala yang ditemui dan tindakan serta solusi apa yang mesti dilakukan sebagai tindak lanjutnya. Setelah dibahas bersama dan jelas apa yang mesti dilakukan, usai rapat seluruh pegawai langsung bekerja menindak lanjuti semua temuan hasil pembinaan dan pengawasan PTA Bandar Lampung tersebut. 

SAVE 20200730 1459171

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL