Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 26

Bimbingan Teknis Yustisial Tenaga Teknis non Hakim se-wilayah PTA Bandar Lampung

bimtek 1

Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung melaksanakan Bimbingan Teknis Yustisial untuk tenaga Teknis non Hakim se-wilayah PTA Bandar Lampung. Bimbingan Teknis Yustisial ini dihadiri oleh Bapak Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. sebagai salah satu Narasumber. Bimtek dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 16-17 Oktober 2020 di hotel Golden Tulip Bandar Lampung.

Peserta Bimtek terdiri dari Tenaga Teknis atau Fungsional non Hakim pada Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama di wilayah PTA Bandar Lampung. Yaitu Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita, dan Jurusita Pengganti. Bimtek dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan diinstruksikan kepada semua peserta untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer masing-masing.

bimtek 2

Dari Pengadilan Agama Tulang Bawang peserta yang mengikuti bimtek yaitu Ibu Panitera Sunlina Baiti, S.H., Panitera Pengganti Mukhlis, S.H.I., Jurusita Andi Gustiawan, A.Md., dan Jurusita Pengganti Masdi. Bimtek dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi Tenaga Teknis non Hakim di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Yang menjadi ujung tombak pelayanan lembaga peradilan sesuai business core pengadilan yaitu untuk pelayanan. Yang mana diharapkan dapat mewujudkan pelayanan prima sesuai dengan aturan dan regulasi terbaru.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL