Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 34

Apel Pertama dan Sidang Pertama PA Tulang Bawang

ap1

Pada Pagi Senin 4 Januari 2021, PA Tulang Bawang melaksanakan apel pertama di tahun 2021. Apel pertama di tahun ini diawali dengan semangat baru oleh segenap Pimpinan dan Jajaran Keluarga Besar PA Tulang Bawang. Terlebih dengan predikat baru WBK (wilayah bebas dari korupsi) yang diperoleh di penghujung tahun 2020. Apel dipimpin oleh Ketua PA Tulang Bawang YM H. Soleh, Lc., M.A. dengan menyampaikan pembinaan berupa motivasi untuk terus bergerak maju, mempertahankan apa yang telah diraih di tahun sebelumnya dan meningkatkan lagi di tahun baru ini.

ap2

Hari pertama kerja di tahun 2021 ini di awali langsung dengan bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada segenap stakeholder baik internal maupun eksternal. Di hari pertama ini langsung dilaksanakan sidang pertama, dengan agenda Descente / Pemeriksaaan Setempat terhadap objek gugatan dalam perkara harta bersama. PA Tulang Bawang tidak menunda-nunda / berleha-leha dalam proses penyelesaian perkara, di hari pertama ini sisa perkara tahun sebelumnya yang belum selesai diputus langsung dilanjutkan prosesnya.

ap3

Sedangkan pada Unit Kesekretariatan, di awal tahun ini mempersiapkan kebutuhan internal pegawai baik berupa dokumen, sarpras, infrastruktur maupun non infrastruktur. Setiap unit atau bagian di PA Tulang Bawang memulai awal tahun ini dengan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai kedudukan, tata kerja, dan uraian tugas masing-masing pegawai.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

istagram pa_tulangbawang

Facebook logoPengadilan Agama tulang Bawang

wa 085378910500

twiter@Agamabawang

youtube Pengadilan Agama Tulang Bawang

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL