Ditulis oleh Irwan Hidayat, S.H.I. on . Dilihat: 38

Pengucapan Sumpah Jabatan Wakil Ketua MA-RI Bidang Yudisial Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H.

wkma1

Wakil Ketua MA-RI Bidang Yudisial terpilih, Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H. mengucapkan Sumpah Jabatan sebagai Wakil Ketua MA-RI Bidang Yudisial di hadapan Presiden RI pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021 pukul 10.00 WIB di Istana Negara Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Proses pelantikan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Presiden RI Nomor 22 P Tahun 2021 tentang Pemberhentian dengan Hormat Ketua Muda Pengawasan Mahkamah Agung dan Pengangkatan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara.

wkma2

Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H. dilantik sebagai Wakil Ketua MA Bidang Yudisial menggantikan posisi Prof.Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai Ketua Mahkamah Agung RI.

Acara ini digelar dengan  menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua Mahkamah Agung dan diikuti oleh tamu undangan lainnya

Ketua PA Tulang Bawang YM H. Soleh, Lc., M.A. beserta jajaran mengucapkan selamat kepada YM Wakil Ketua MA-RI Bidang Yudisial yang telah dilantik, semoga Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H. dapat membawa Mahkamah Agung RI ke arah yang lebih baik lagi kedepannya, khususnya di bidang yudisial.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

istagram pa_tulangbawang

Facebook logoPengadilan Agama tulang Bawang

wa 085378910500

twiter@Agamabawang

youtube Pengadilan Agama Tulang Bawang

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL