Ditulis oleh Staf Pengadilan on . Dilihat: 46

PENGANTAR ALIH TUGAS

          Menjelang siang hari Rabu 10 Juli 2019, tamu yang dinanti akhirnya datang. Dialah Bapak H. Ahmad Syahab, S.H., M.H dan Zen Husni. Ada satu lagi yang diharapkan hadir yaitu Ibu Destia Fauzi Soderi, S.E., M.M., namun beliau tidak dapat hadir karena ada tugas ke luar kota. Ketiga orang tersebut adalah orang yang pernah bertugas di Pengadilan Agama Tulang Bawang. Melalui tangan mereka, PA Tulang Bawang pernah meraih prestasi. Mereka diundang untuk menghadiri acara Pengantar Alih Tugas yang diadakan oleh Pengadilan Agama Tulang Bawang sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kinerja dan pengabdian mereka selama bertugas di PA Tulang Bawang. Ketiga orang tersebut mutasi dan telah bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

pelantikan2

Kata sambutan oleh Pegawai yang di alih tugaskan

         Satu persatu menyampaikan kesan dan pesannya. H. Ahmad Syahab dengan tenang yang diselingi juga dengan candaan ringan menyampaikan bahwa kurang lebih 4 tahun bertugas di PA Tulang Bawang merasakan kebersamaan bagaikan saudara, kerjasama dan kekompakan yang luar biasa. Zen Husni menambahkan bahwa dirinya sangat senang bertugas di sini karena seluruh pegawai kompak penuh persaudaraan. Keduanya yang juga mewakili Ibu Destia menghaturkan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas segala kesalahan selama berinteraksi dan bertugas di PA Tulang Bawang.

b

Sambutan Ketua PA Tulang Bawang (H. soleh, Lc., MA)

         Ketua PA Tulang Bawang H. Soleh, Lc., MA. dalam sambutannya menyampaikan bahwa H. Ahmad Syahab, Destia Fauzi dan Zen Husni adalah orang hebat, punya komitmen yang kuat dengan tugas dan bertanggung jawab. Kemudian Ketua mewakili seluruh pegawai PA Tulang Bawang menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama ini sekaligus permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan dalam berinteraksi. Ketua juga mendoakan semoga ketiga orang tersebut tambah sukses dalam berkiprah di tempat tugas yang baru. Acara kemudian diakhiri penyerahan cindera mata dan sesi foto bersama.

c

Foto bersama pegawai PA Tulang Bawang

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL