logo pa tulangbawang

                     ZI2023FINIS

PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDART PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN - JIKA ANDA MENGALAMI KELUHAN DAN PUNGUTAN DI LUAR YANG DITENTUKAN DALAM PELAYANAN YANG DI BERIKAN, ANDA DAPAT MELAPORKANNYA LANGSUNG KE DIRJEN BADAN PERADILAN AGAMA MELALUI PESAN WHATSAPP (081212367307) - PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG GO ACTION GO EXCELLENT CAKAP

Ditulis oleh Redaktur on . Dilihat: 709

Pembinaan Teknis dan Adiministrasi Yudisial secara virtual

pemb1

Pengadilan Agama Tulang Bawang mengikuti acara Pembinaan Teknis dan Adiministrasi Yudisial secara virtual via aplikasi zoom meeting yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI pada hari Rabu tanggal 11 Nopember 2020. Hal ini sesuai dengan Surat Undangan Wakil Ketua MA-RI Non Yudisial tanggal 3 Nopember 2020 nomor : 86/WKMA.NY/UND/11/2020 tentang Undangan Pembinaan Teknis secara virtual. Acara Pembinaan dilaksanakan oleh Para Pimpinan Mahkamah Agung di wilayah hukum PT dan PTA Palembang, dikutii secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Pertama sewilayah Sumatera Selatan. Sedangkan peserta pembinaan yang terdiri dari 4 (empat) Unsur Pimpinan Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding seluruh Indonesia beserta Hakim mengikuti dari satuan kerja masing-masing secara virtual.

pemb2

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, dimulai dengan Pembukaan dan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., Wakil Ketua Mahkamah Agung RI YM Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., dan Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI. Selanjutnya secara bergantian Para Pimpinan Mahkamah Agung, Panitera dan Plt. Sekretaris, Pejabat Eselon I, Pejabat Eselon II, dan Panitia Pusat memberikan materi sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing. Acara berlangsung sampai pukul 17.00 WIB, yang diikuti oleh para peserta secara interaktif.

Dari Pengadilan Agama Tulang Bawang diikuti oleh Pimpinan dari Ruang Media Center, oleh Ketua YM H. Soleh, Lc., M.A. Wakil Ketua YM Nur Said, S.H.I., M.Ag. serta Hakim YM Nur Halimah, S.H.I., dan YM Maulina Nuril Izzati, S.Sy. Pimpinan Pengadilan Agama Tulang Bawang berkomitmen melaksanakan hasil pembinaan dari Pimpinan Mahkamah Agung RI dan melaksanakan tugas dan fungsi seuai arahan dari Para Pimpinan Mahkamah Agung RI.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

istagram pa_tulangbawang

Facebook logoPengadilan Agama tulang Bawang

wa 082177253337

youtube Pengadilan Agama Tulang Bawang

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL